Mungkin kalian salah satu yang ke takutan artikel kalian di copas atau di copy paste oleh orang lain tanpa ijin kalian. Kalian berfikir beberapa jam bahkan hari untuk membuat artikel namun ada yang copy paste dengan waktu hanya 5 detik.Mungkin kalian akan merasakan hal nya yang saya rasakan apabila artikel di copy paste oleh orang yang tidak meminta izin terlebih dahulu.

Nah untuk menghindari copy paste kita akan membahas anti copy paste untuk template amp.
Karna anti copy paste di template non amp sudah banyak di buat oleh beberap orang.
Langsung saja ke tutorialnya (Cara Membuat Anti Copy Paste Valid Amp)

Langsung saja ke tutorialnya

1) Masuk Ke Blogger
2) Template > Edit Html
3) Cari Kode <style amp-custom='amp-custom'>
4) Simpan Kode Di Bawah Ini Tepat Di Bawah Kode <style amp-custom='amp-custom'>

 
.post-body {-webkit-user-select: none; /* Chrome all / Safari all */-moz-user-select: none; /* Firefox all */ -ms-user-select: none; /* IE 10+ */ user-select: none;}

5) Kemudian Simpan.

Bagaimana tutorial kali ini yang di bahas di situs bahastutorial apakah bermanfaat atau sangat berguna buat kalian yang telah mengunjungi situs bahastutorial. Semoga tutorial kali ini sangat bermanfaat buat kalian pengunjung setia situs bahastutorial.. Apabila masi ada yang kurang ngerti dari tutorial di atas silahkan sampaikan dalam kolom komentar ..

Kami siap untuk membantu kalian agar kalian nyaman saat mengunjungi situs web bahastutorial.com. Apabila kalian ingin mengcopy paste tutorial ini .. Silahkan kalian meminta ijin terlebih dahulu dengan cara meminta izin dalam kolom komentar ..

Apabila tidak meminta izin terlebih dahulu maka dari pihak bahastutorial.com siap menindak atau melaporkan atas kejahatan meng copypaste .. Terima kasih ditunggu ya tutorial selanjutnya salam dari bahastutorial.com
Aturan Komentar : Tanyakan Di Kolom Komentar Apabila Ada Yang Kurang Jelas. Komentar Dengan Sopan . Apabila Ada Yang Kurang Sopan. Admin Akan Otomatis Hapus Komentar Anda.
Disqus Comments